Sebuah konser K-pop baru-baru ini di Paris membuktikan kekuatan media SNS digital. Hal ini diharapkan membuka jalan bagi kelompok Korea untuk maju ke Eropa dan Amerika Selatan.
"Itu hanya awal dari pasar musik Eropa. Konser tersebut bisa membuktikan kemungkinan sukses di pasar Eropa.."-perwakilan Korea K-pop.
Konser berjudul "SM Town Live World Tour" yang digelar di Paris dari 10-11 Juni tengah-tengah sorakan berhasil menyelesaikan hangat dari penggemar Eropa. Surat kabar utama di Perancis, "Le Monde" dan "Le Figaro," melaporkan pada konser setiap hari dengan headline seperti konser "Hallyu membuat dampak yang besar di gedung konser Zenit di Paris" dan "Hallyu kemajuan ke Eropa." The Korea kelompok bernyanyi di Paris telah menerima tanggapan yang menguntungkan dan konser sebenarnya berarti lebih dari konser pertama bersama penyanyi Korea di Eropa. Konser bisa mengkonfirmasi potensi tersembunyi dari ledakan K-Pop di Eropa dan itu bisa membuktikan kekuatan media digital berdasarkan berbagai Layanan Jaringan Sosial seperti YouTube dan Facebook. Produser dari SM Entertainment, Lee Soo Man, memperkenalkan rahasia keberhasilan Hallyu di Perancis menggunakan teori "Teknologi Budaya, CT," dan penjelasannya meningkatkan kepentingan Eropa di industri musik Korea yang populer pada umumnya. Banyak perusahaan manajemen musik Korea yang hanya memiliki difokuskan pada maju ke negara-negara Asia sepakat bahwa konser di Paris telah menjadi titik balik bagi mereka untuk maju ke pasar lain di Eropa dan Tengah dan Amerika Selatan.
◇ "Potensi keberhasilan di Eropa" = Orang-orang di industri musik Korea menyimpulkan bahwa keberhasilan "SM Town World Live" di Paris bisa membuktikan kemungkinan keberhasilan K-Pop di Eropa. Seorang kritikus musik populer bernama Im Jin Mo mengatakan pada 13 Juni, "negara Eropa telah membual sejarah panjang dan berurat-akar tradisi, dan mereka umumnya mengambil sikap tidak bersahabat terhadap budaya lain menerima Kepentingan di K-Pop bukan sebuah fenomena di seluruh Prancis,. tapi antusias respon di bandara dan antusiasme di aula konser pergi cukup jauh untuk memprediksi kemungkinan keberhasilan K-Pop di Eropa. Industri musik Korea telah berpikir bahwa industri musik Eropa telah penghalang tinggi untuk masuk, namun berkat keberhasilan konser ini, orang bisa kurang pesimis tentang maju ke pasar musik Eropa. Banyak bintang penyanyi seperti Rain, BoA, dan Wonder Girls telah berhasil maju ke pasar musik Amerika, sehingga industri musik Korea mungkin datang untuk memiliki keyakinan tentang pergi ke Prancis dan Inggris Dan kita bisa sangat bangga kami 'soft power' berkat kesempatan ini "Selain itu.., kekuatan SNS dapat dibuktikan lagi sebagai motor penggerak utama yang bisa menyebar K-Pop ke negara lain dengan berbagai bahasa dan ras. Ketika SM penyanyi seperti Dong Bang Shin Ki, SHINee, dan f (x) tiba di bandara di Perancis pada tanggal 8 Juni, banyak penggemar berkumpul untuk menyambut penyanyi, dan mereka melambaikan plakat tertulis dalam bahasa Korea dan bendera nasional Korea, dan penonton di konser semua bernyanyi bersama para penyanyi dalam bahasa Korea Peristiwa ini mungkin terjadi berkat kekuatan SNS YouTube dan. Facebook menyediakan foto dan gambar video dari konser SM. dan mereka telah menerima tanggapan ledakan. Sekitar 377.000 pengunjung antara orang-orang yang mengunjungi Kota SM di Facebook dinilai SM Town sangat pada tanggal 13 Juni, dan "SM Town Paris video konser sorot" di YouTube SM saluran memiliki sekitar 3.280.000 hits hanya dalam dua hari. K-Pop banyak orang terutama tertarik orang di seluruh dunia, dan banyak setuju bahwa kualitas konten telah dihasilkan dari sistem dibuat dengan baik yang didirikan selama jangka waktu yang panjang. Inilah sebabnya mengapa pengenalan SM ketua Lee Soo Man dari "tiga fase perkembangan Hallyu didasarkan pada CT" dibuat untuk penulis lagu dan produser Eropa mendapat perhatian besar. Ketua Lee Soo Man membuat komentar, mengatakan, "Tahap pertama adalah mengimpor produk budaya dari Hallyu, fase kedua adalah memperluas pasar dengan bergabung dengan perusahaan lokal atau bintang-bintang lokal, dan ketiga fase adalah menciptakan sebuah perusahaan patungan dengan perusahaan lokal dan memberikan keahlian CT kami untuk masyarakat setempat. Sementara akan melalui tiga tahap, kita dapat mencapai lokalisasi Hallyu dan kita bisa berbagi dalam nilai tambah. "Komentarnya mengintensifkan besar kepentingan masyarakat setempat banyak dalam industri musik tentang industri musik Korea.
◇ "Ini harus dikembangkan sebagai sebuah fenomena budaya." = Perusahaan manajemen musik di Korea lainnya terkejut oleh tanggapan yang menguntungkan penggemar Eropa untuk K-Pop, dan mereka memberi pujian SM untuk prestasi mereka. Dan orang-orang semua setuju bahwa konser SM seharusnya tidak menjadi peristiwa satu kali, tetapi itu harus dikembangkan menjadi sebuah tren budaya. Perwakilan Cube Hiburan (4 Minute dan Beast milik), Hong Seong Sung, mengatakan, "Kami bisa mengkonfirmasi popularitas K- Pop dan keberadaan berkat penggemar Eropa untuk konser SM. Saya tidak berpikir bahwa antusiasme yang besar tentang K-Pop dari orang-orang akan bersifat sementara. Sekarang adalah waktu yang sangat baik bagi perusahaan musik Korea untuk menyajikan keahlian kami bahwa kami telah mengumpulkan selama waktu yang lama dengan meningkatkan standar musik Korea melalui kerja sama dengan penulis lagu lain di Amerika Serikat dan Eropa. Dan kita harus bekerja sama dengan produsen lokal untuk pertukaran pengetahuan produksi, dan penyanyi lagi harus maju ke negara-negara lain melalui distributor musik besar yang memiliki internasional jaringan. Jika kita dapat memiliki informasi yang berkualitas dari perusahaan musik yang dapat diandalkan di pasar lokal, kami dapat berhasil tidak hanya di negara-negara Eropa, tetapi juga di Amerika Selatan Asia dapat bintang. menjadi bintang dunia dalam waktu yang lebih singkat Dan pemerintah juga memiliki. untuk mendukung pengembangan Hallyu "Tetapi beberapa orang telah menunjukkan bahwa industri musik Korea telah mengerahkan usaha lainnya pada saat ini. Im Jin Mo menekankan,". ini hanya tahap awal yang telah kita capai sekarang, berkat hanya untuk SNS Kita harus. untuk mendirikan sebuah tren budaya tanpa resistensi terhadap budaya kita dari pasar lokal melalui membuat jaringan dengan lembaga-lembaga Eropa dan melakukan PR aktif dan kegiatan pemasaran. Untuk ini, kita perlu lebih banyak musik genre terpisah dari musik dansa. Musik perusahaan manajemen telah untuk mencoba untuk menyajikan berbagai genre musik untuk penyanyi grup idola yang sama. "
source : http://english.kbs.co.kr/Entertain/EntertainmentNews/view.html?No=7813
Tidak ada komentar:
Posting Komentar